twitter


halo bloggeeeeeeeeeeeer :) hari ini hari sabtu ya yg biasanya gue bermalas-malasan ria dengan bangun jam 1 siang tapi hari ini gue bangun jam 8 pagi ya gue sih pasang alarm di esia gue jam 7 tapi gue sekedar bangun untuk mematikan alarm yg ganggu tidur gue itu haha

gue bangun pagi karena musti ke GCN (sanggar) karena gue musti prepare buat lomba saman itu tapi yg menajdi tanda tanya besar dipikiran gue dan yg lainnya "KENAPA LOMBANYA JADI GAJELAS GITU? SEBENERNYA KITA LOMBA APA ENGGA" semua jawaban itu ada di TIKA ya anak xc itu dia tuh gajelas banget ngasih informasi ahelaaaaaaaah -,-
disana kita latian bener2 karena kata ka tika sama ka nanda ada ka anggun, abang, dan lainnya yg bakal ngenilai kita gue tau deg-degannya temen2 satu tim gue karena gue ngerasain juga haha tapi? hem ternyata jauh banget lebih enak nari dipandu sama syekhnya haha soalnya genjotnya itu ga bikin sakit eh giliran "aro" hem ngajak ribut nih paha gue tiba-tiba sakit ngilu lagi alhasil dengkul gue letoy seperti biasa abis saman -___________________-

gue naik mobilnya nyimas turun di pim bareng sama ka meli, hanoy, sarah, dona nobis pacem-pacem, nodi, niken, sebi, kiki cuma beli hop hop dan gue otw pulang sama sarah dan hanoy naik busway haha dan sampe sekarang gue cuma ol ol dan ol hingga suatu saat ka gina nyuruh gue ke tb hehe maaf banget ya ka gina aku ga boleh keluar malem hehe :)



cabsss