twitter


oke gue baru banget nyampe rumah nih tadi abis sekolah saman dulu bentar latian buat lomba di 68 (doain menang yayaaaa) dan abis saman kita nyetop taksi di depan mpr dpr ke senayan nonton si Ie (baca : ariel) sama wais lomba renang karena sekolah gue sama senayan itu deket banget gue ribut di taksi sama abangnya masa dia minta tiap orang bayar 5000 (gue berlima) gue bentak aja deh tuh haha

oke sampe disana gue dijemput abang di tangga dan tololnya gue, sitay, citra, friska, intan kesandung dan tereak bareng haha z di dalem udah rame banget dan pas gue dateng ie lagi latian dan pas ketempat gue? jidatnya belang huahaha maaf ya yeeeee :)

dan ya setelah jalan kaki lumayan jauh bersama dengan arnin, ninceu, sitay, intan dan citra akhirnya gue sampe di 24 dengan selamat tapi pas masih disenayan kita foto2 ga mau kalah sama bapak2 itu yg tadi minta fotoin gue HAHA tapi fotonya belom gue taro disini karena ada di hpnya ninceu xoxo

pas sampe di 24 gue sama arnin kepisah sama citra sitay iin nince karena gue dipanggil sama ka meli (saman) dan kakak cewek alumni 24 gue ga tau namanya siapa (maaf ya kakak :)) ngobrol sebentar dan akhirnya gue dijemput tapi si pp-nya arnin ga dateng2 akhirnya dia pulang naik bis maaf ya sayaaaaaaaang
oke sekian cerita hari ini gue mau istirahat karena besok musti ke gcn buat saman lagi bekal untuk lomba yaaaaa





cabsss