twitter


dari serentetan kejadian yg kita alami seperti

* tsunami


* gempa bumi

* gunung meletus


sampe yg paling parah sekalipun yaitu mencairnya es di kutub utara dan kutub selatan



itu udah cukup buat gue sebagai bukti bahwa bumi yg udah jadi sahabat kita selama berjuta2 tahun ini marah, akibat ulah kita sendiri. ya ulah kita sendiri
gue sering mikirin ini semua, jujur gue takut banget kalo sampe 2012 itu beneran kiamat
gue orang islam, antara percaya dan ngga percaya sama itu
gue percaya karena emang nanti setiap manusia pasti ngalamin kiamat tapi ga ada yg bisa nnetuin kapan persisnya kejadian maha dahsyat itu terjadi
dan gue ga percaya karena yg menurut suku maya itu, gue tau gue musrik namanya kalo percaya suku maya itu dibanding Tuhan gue sendiri

gue tau rasa penasaran yg kalian alami, gue tau semua tanda tanya besar yg kalian tanyakan pada diri sendiri
karena gue pun demikian, gue selalu cari informasi dimana2 biar tanda tanya gue itu kejawab
tapi semuanya sia2 ga ada yg bisa jawab tanda tanya besar kita semua kecuali hari itu tiba, kecuali Allah jawab itu sendiri di akhirat nanti

jujur gue takut dan deg2an nulis post gue tentang ini
gue takut nanti ga bisa ketemu sama orang2 yg gue sayang lagi

yg bisa gue lakuin ya cuma nabung pahala dan ngajak kalian semua yg baca post gue ini untuk nabung pahala, ngejauhin dosa dan yg penting SAVE OUR WORLD
walau hanya dengan membuang sampah ditempatnya aja, itu kita udah ngejaga bumi kita dari GLOBAL WARMING


SAVE OUR WORLD
AND STOP GLOBAL WARMING



sayangi dan cintai bumi seperti kita menyayangi diri kita sendiri,
seperti kita mencintai pasangan kita
jadiin bumi sebagai bagian dari diri kita

bagian dari jiwa kita
dan jadiin bumi sebagai sesuatu yang sangat berharga,
yang tinggi nilainya
dan harus kita jaga selamanya :D




cabs