twitter


entah kenapa gue suka sama mahluk yg 1 ini, yak COOKIE MONSTERS
salah satu anggota keluarga si sesame street, kalo ga tau sesame street itu apa yaa tinggal googling aja kok repot :p

"emang kenapa mah lo bisa suka sm cookie monsters?"
STOP!!! gue ga suka sama pertanyaan itu, karena apa? karena gue sendiri pun ga tau jawabannya kenapa
mungkin menurut gue cookie monsters itu lebih lucu daripada elmo dan anggota sesame street lainnya

check this out, yaaa ini lah COOKIE MONSTERS :)


dan yak barusan gue iseng googling cookie monsters gitu laaah, gue menemukan 2 benda ini dan gue sukses amat sangat ingin memilikinya (nabung lagi mah nabung -,-)



ayo dong yg baik hati beliin gue 2 benda ituuuuuuu, oh atau ngga beliin ini deh


uuuuuu mimpi aja lo mah bisanya -______- oh ga usah muluk2 deh diantara 3 benda itu, gue dibeliin boneka ini yg super guede aja udah alhamdulillah senengnya kaya apaan tau
nih bonekanya


tapi ya tetep aja, semua yg gue pengenin ga bisa langsung ada sekejap didepan mata gue gitu aja kaya waktu kecil
eh iya, kalo emang ada yg mau beliin gue baju atau sweater itu mending ga usah deh
gue takut ada apa2 kalo dibeliin itu, mending gue beli sendiri (kaya ada yg mau beliin aja)


oke ini cuma post yaaa yg gitu2 doang kok ga maksud minta beliin atau apa
yg diatas itu cuma bercanda kok, tp kalo mau beliin bonekanya beneran sih gue terima2 aja hehehe


cabs