twitter


hell-o kawan, lam ya ga ngepost disini
ya maaf maaf aja abis lg bingung mau ngeblog apa, minggu2 ini gue lagi ribet bgt (sok, cuih :p)
iya minggu ini lagi uas dan itu sangat menentukan cekale gue bakal masuk ipa, ips atau malah ipb ya semoga aja masuk ipa ya kawan, mohon dibantu doa

uas baru selesai senen besok nih tgl 14 juni 2010 dan final remedial di sekolah gue diadain dr tgl 16-18 juni 2010
sedangkan tgl 17 juni nya itu gue ada lomba saman di 90 cup, dan pelajaran yg harus diremed-in hari itu ada math, fisika, bing dan bind
math dan fisika nya itu yg gue lebih pentingin ya walaupun semuanya emang penting ya gue tau lah, tp masa iya gue korbanin salah satu? ya ga mungkin kan?
jadi ya tolong dibantu doa aja biar gue ga ngedrop karna pasti bakal capek bgt minggu ini


anyway........
initnya gue ngepost hari ini apa? hmmmm..... GAK ADA
ya ga ada karna gue bingung mau ngepost apa

tapi kalo lo mau liat post gue sehari2 sih bisa search aja di twitter terus follow deh :)
nih ya search aja http://twitter.com/amahee

cabs