twitter


kenapa judulnya gitu mah? udah mau masuk sekolah lagi ya?

yap bener banget, setelah libur 2 minggu kemaren ga kerasa banget besok udah masuk sekolah dan siap2 ngejalanin rutinitas kita sehari2

bete ga mah?
bete? hem ya sedikit bete sih karna musti belajar lagi, tp sebenernya dibilang bete sih juga ngga ya soalnya bisa maen sm temen2 lagi dan pastinya uang jajan ngalir lagi

terus lo semangat gitu mau masuk sekolah?
iya dong gue semangaaaaaat, semangat banget malahan hahaha tanya kenapa? karna besok gue bukan lagi warga kelas X tapi kelas XI ipa
ya ipa, kedengerannya pinter gitu mentang2 ipa? salah besar lo pada ngira gue pinter, yaiyalah salah secara kerjaan gue disekolah cuma makan tidur ngobrol dan belajar kalo emg lagi mood doang

loh kok gt? terus bisa masuk ipa darimana?
darimana? wah gue jg ga tau tuh darimana, mending lo tanya guru2 gue deh

oh gituuuu, congrats ya maaaaah
oke thanks yaaa :)


well, liburan kemaren terasa amat sangat kurang buat gue -__- kenapa?
karna gue ga menikmati liburan sebagaimana orang2 umumnya menikmati liburan

loh terus selama liburan lo ngapain aja mah?
selama liburan? hmmm kerjaan gue cuma bolak balik sanggar sm jalan gitu deh sm adhi

oh gitu ya? terus selama liburan lo paling suka ngapain?
1. jalan sm adhi lah pasteeeee
2. bisa tidur puaaaaaaaaas banget
3. hmmm? bisa makan mulu kali ya?


wait deh, kok agak melencong dari judul ya? oke gue akan ngebahas judul diatas
ya besok itu tgl 12 juli 2010, yg artinya? masuk sekolah lagi karna libur panjang semester 2
panjang? ga deh kayanya, cuma 2 minggu apanya yg panjang sih? enak kalo ya kalo alm.gus dur masih jd presiden, libur sebulan!!! wow, libur selama itu pasti gue membusuk dengan sukses dirumah ha ha ha (jayus lo!, oke shut up)

kenapa post gue kali ini membahas tentang sekolah? karna hati gue tergugah setelah melihat update twitter para remaja labil di timeline gue, eh iya gue jg labil -___-
maka dari itu karna gue juga labil, gue ngepost tentang keluhan para remaja labil itu
ah makin labil lo mah kebanyakan labil, dasar ababil -__-
*ababil : abg labil bukan anak babi labil

sebenernya gue jg ga begitu suka sama liburan

munafik lo mah!

eiiiiiiiiit jgn bilang gue munafik dulu, gue yakin kalo kalian tau alasan gue ga begitu suka sm liburan itu kenapa pasti kalian jg bakal ngerasa hal yg sama
gue ga begitu suka sm liburan karena :
1. pas masuk sekolah otak gue jg super duper dongo, alias tumpul karna selama liburan gue ga pernah belajar sama sekali
2. tulisan gue makin jelek, kenapa makin? iya makin karna tulisan gue aja udah jelek, ditambah lg dengan liburan yg bikin gue males nulis alhasil pasti makin parah (ngapa2in aja males boro2 nulis)
3. ga bisa setiap hari ketemu adhi huuuuuuuuuu


jadi sebenernya lo tuh suka ga kalo liburan?
kan udah gue jawab diatas, ada sukanya dan ada ga sukanya :)

oh gitu ya maaaah, terus terus?
terus apalagi? udah gue jawab kan semua pertanyaan lo, nanya mulu lo bawel

yaaaah jg gitu dong mah, kan lo udh lama ga ngepost jadi maklum lah nanya mulu
oh gitu ya? yaudah deh doain aja mood gue bagus terus kalo buat ngepost
oke? see you on the next post, byeeeeeee



cabs