twitter


selasa, 17 maret 2009

biasa aja lah sekolah belajar istirahat huh nothing special ah z
tp aw aw dasar tuh si sialan (baca : guru) masa gw disuruh nyuci terpal ah tai lo mana lebar bgt lg tuh terpal bodo amat dah mba gw aja gw suruh nyuciin haha piss mbaaa die nyuciin gw tidur siang dgn perasaan riang gembira karna mimpi ngedate, smsan sama RAYI aw aw that's imposible huhu just dream :''''''( eh bangun* lgsg liat RAYI di iklan connelo yg baru huaaaaaaaaaa love rayi dah ah zet
malemnya andi dateng ngambil terpal yaudah gw kasih daaaaaaah haha abis ngasih terpal gw facebook sambil sms an sama lanaaa eh tai bgt gw ditinggal tidur olalaaaaaa tepos juga pantat gw duduk mulu yaudah seperti biasa melakukan ritual sebelom tidur hiaaaaaaaat (baca : ngupil) sambil nonton mengejar mas mas wakakaaaaaaaaaaaa haha insom kambuh alamaaaaaaaaaa baru bisa tidur jam 2 padahal besok musti bangun pagi raaawwr~
pertanyaan :
1. knp insom gw musti kambuh disaat yg ga tepat dan ga ge inginkan sama sekali?
DAMN
alhamdulillah akhirnya jam 2 teeeeeeeeeeng gw bisa tidur juga terimakasih oh tuhan tunjukkan siapa dia (lohh?)