twitter


minggu, 15 maret 2009

ini gw yg norak karna baru punya blog ato kesambet setan rajin yaa? haha iya semenjak punya blog gw jadi pengen cepet* malem karna gw pengen gw tulis di blog gw haha norak lo mah zet supah deh ga boong boong gw haha udah gt gw ngarep lg temen* gw buka blog gw haha edane inyong haha dari kegiatangw bangun tidur jam brp, ngapain aja sampe sebelom tidur pasti gw tulis haha

!@#$%^&*()_+|

hari ini gw bangun jam setengah sepuluh dgn mata yg sangat berat gw jalan ke kamar mandi karna disuruh mandi sama mama cepet* mau diajak pergi gw haaa perginya itu loh kemana coba? KERUMAH BUDE GW ADA ACARA SELAMETAN 21 HARI SEPUPU GW LAHIR haha malay
tp tetep gw ikutin perintah mama gw kan gw anak berbakti haha preee*t sampe disana kan gw bawa ade gw yg masih berumur 1 bulanan lebih lah
nah abis itu gw jejerin disamping sepupu gw itu yg baru berumur 21 hari namanya apis (ade gw barry) kocak banget dgn perbedaan casing haha mungkin ade gw punya bakat mukulin org x ya jadinya si apis di tonjokkin sama barry haha begonya lg si apis diem aja haha ngenes bgt dah ah gw ngeliatnya haha
walopun ngenes tp gw diemin karna kocak haha setiap manusia pasti punya hati nurani ya ga seeh? dgn perut yg mules karna ketawa mulu gw kasih bates antara si barry & si apis dgn BANTAL GULING BAYI yg super duper mini haha
eh bukan karna kasian deng tp karna mama gw liat trs marahin gw haha
bosen gw liat org penuh sesek gitu yaudah gw naek ke atas nonton RCTI idola cilik yg emang gw tungguin karna ada RANnyaaa huaaaa Rayinyaaa ganteng teng teng teng zz emg dia ganteng x maah
cape gw dengerin rahmi nyanyi gw tinggal narsis aja haha eh nyokap gw manggil ngajak pulang oke gw pulang sampe dirumah gw lupa tuh icil eh tau* pas gw setel udah abis dan membahagiakan buat gw karna RAHMI PULAAAAAAAAANG haha semoga patton juara amin

******

udah ah jari gw cape ngetik udah gitu magrib pula udah yeeey besok lg gw ngurus blog gw daaaaaa