twitter


iya hari ini kenapa?
ya gue baru mau cerita (apasih gue ga nyanteee)

oke udah beberapa hari belakangan ini gue menderita penyakit yaitu pilek---
dan penyakit itu sangan mengganggu pernapasan gue apa lagi kalo tidur grrr satu lobang idung yang kanan bisa napas aja udah alhamdulillah bangeeeet -,-
ada iklan apa gitu lupa pokoknya anak kecil gitu bilang gini
"yang ini mampet yang ini engga" eh gue bilang gitu ke mama malah dibilang korban iklan huh dasar emak gahul kalah guaaa heh

dan tadi gue sekolah dengan hati berbunga2 karena weekend 2 hari kemaren terasa lama buat gue (lebay hm kumat) iya namanya juga sekolah baru makannya lagi rajin banget sekolah gue haha
iya dan gue ngerasa kesiksa banget karena disekolah tuh idung gue udah gatel banget dan berkali2 mau bersin ternyata ga jadi bersin aaaah kampret!
oh iya tadi giliran gue berempat dapet jatah periksa kesehatan ke puskesmas ya gue kira itu jauh ternyata samping sekolah gue boy tetanggaaaaa huahaha udah gitu sempet ditakut2in sama si bobo (baca : nina) (dipanggil sama abang = kiki) katanya disuntik! anjing merinding disko boy haha nyatanya apa? cuma diperiksa tinggi berat tensi darah dsb tanpa disuntik boy haha sial si nina grrr
kampret mampus deh itu petugas kesehatannya masa dia ngukur tingginya asal2an gitu tinggi gue yang seharusnya 150an lebih (oke gue pendek -,-) diukur cuma 148 oh my goaaaaaaat pengen gue copot itu kerudungnya *maaf ga nyante emosi jiwa karena tugas numpuk bangke!
itu berlangsung ketika pelajaran kimia dikelas gue dan gue sukses ga ngikutin 2 jam pelajaran kimia haha

pas gue balik ga lama kemudian bel pulang zet zet zet gue pulang sama oca dwi nisa dan dydy cuma sampe palmerah terus gue balik muter2 karena naik A bukan M hehe ngebolang boy bayar duarebu -,- dijemput sama mama gue di depan jalan raya sukses nyampe rumah dengan selamat dan gue online sebentar buat ngecek facebook plurk msn twitter dan masih penasaran dengan blog gue yang super duper tolol ini
berhubung udah sore banget dan gue belom mandi asatu pun solat gue naik ke atas menuju rak handuk dan bergegas ke kamar mandi membawa hp tersayaaaang (gue mandi sambil smsan sama abang dan intan) sampe selesai mandi dan pulsa gue sukses sekarat

oke itu adalah kejadian hari ini

oh iya gue lagi mengamati si peteha dan 542 jadi mereka itu cewe dan cowo dikelas gue yang gue samarin namanya dan gue curiga nih si peteha suka sama 542 karena keliatan dari gerak gerik si peteha dan malah si 542nya biasa aja boooy haha sabar ya peteha gue juga tau kok rasanya bertepuk sebelah tangan -,-

oke bye ;) see you on the next post (yang sangat ga bermutu)