twitter


kok kayaknya belakangan ini gue rajin banget ngepost tentang adhi ya? nanti kalo dia baca pasti ke geer an deh itu orang -____________________________-

ya ga papa deh special buat kali ini, tanggal 19 april 2010 dia ulang tahun sob yang ke 16 hahaha udah tua ya? berasa beda 2 taun gue jadinya -__-

basa basinya gimance ya ini? gue bingung -_- udah deh ga usah banyak bacot gue langsung aja ya ke pokok permasalahan

semalem tuh gue sok2an pamit sm dia bilang mau tidur segala macem padahal mah kagak, gue kaya gitu biar dia tidur soalnya hehehe *laugh devil*
setelah gue begitu yakin kalo dia udah tidur, gue siapin semuanya dari mulai beli pulsa ke siti, pasang alarm, merangkai kata2 dan segala macem
tp percuma aja, itu kata2 juga ga gue pake kok :p
gue tunggu jam 00.00 itu lamaaaaaaaa banget, mana mata gue udah sipit karna ngantuk lagi -_- (mata lo emang sipit dari sananya bego mah)

1 jam...... 2 jam........ 3 jam menunggu, akhirnya tiba juga itu jam 12, gue telfon tuh eh yg ngangkat kakaknya

gue : hallo........
kakanya adhi : iya hallo
gue : adhinya ada ka?
kakaknya adhi : oh udah tidur tuh, mau dibangunin ga?
gue : oh boleh deh kak dibangunin bentar

*ini percakapan yg bikin gue ngakak*
kakaknya adhi : dhi.. dhi... bangun, ada telfon nih
adhi : haaa.......
kakaknya adhi : ini cewek lo nelfon, kasian tuh tengah malem nelfon
adhi : haaa.......
kakanya adhi : ih bangun bentar dhi cepet
adhi : iya iyaaaaaaa

***

adhi : hallo....
gue : iyaaa, udah deh ga jadi tidur lg aja deh kamu
adhi : ah kenapa?
gue : ngga ga jadi, orang tadinya aku cuma mau ngucapin happy birthday tp kamunya tidur. udah tidur lagi aja
adhi : ha? mau ngucapin apa?
gue : *dengan tololnya menjawab* iya aku mau ngucapin happy birthday doang tp kamunya tidur yaudah deh ga jadi
adhi : ah coba dong ucapin yg bener
gue : *dalem hati (ini orang udah tidur masih sempet2nya aja ribet)* udah deh kamu tidur aja, aku daritadi ga tidur tau
adhi : lah ngapain?
gue : iya aku nunggu jam 12 mau ngucapin ini doang ke kamu
adhi : oh hehehehe makasih ya sayaaaaaaaaaang
gue yaudah lanjutin tidur sana, aku juga mau tidur
adhi : oh yaudah tapi kamu juga tidur yaaa
gue : oke

*****
telfon mati gue berusaha tidur dan yak sukses insomnia -_- gue try again terus menerus akhirnya tidur juga, hey ya gue cuma tidur 4 jam sob. 4 jam loh, 4 jaaaaaaaaam (bacot)

eh iya, gue ngasih kado loh buat adhi ada 2 macem
1. birthday poster yang bentuknya kaya gini


2. kado yg dibungkus seperti ini


dan isinya adalah ini :D


eh iya gue juga foto loh sama birthday posternyaaaaa, check this out


semua itu gue kasih pas udah sampe rumah gue, tadinya kita makan kan bentar di obonk
dan yak ada anat autis gitu deh tadi bikin kaya gini


jorok ya? EMAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAANG!!!!!! coba pada liat aslinya tadi -____-

oke cukup sekian dan terima kasih, itulah cuplikan cerita dari hari ini
see you on the next post, byeeeeeeeee


cabs