twitter


yak sebenernya ini kejadiannya tuh kemaren pas tanggal 18 april 2010, gue pergi ke blok m sama dea dita (temen SMA dan 1 tim saman sama gue)
gue pergi nemenin dia pasang tato, ini gambarnyaaa


yak itu bukan tato permanent loh yaaaa tapi cuma tato temporary, dia ogah kalo tato permanent soalnya huahahaha

oh iya selain nemenin dea pasang tato, gue juga punya tujuan lain looooh, yaituuuu hiaaaaaaaat beli segala macem perlengkapan kado buat birthdaynya adhi besok (mau tau semuanya? baca post setelah ini ;D) tapi tetep aja ujung2nya gue nemenin dea beli celana & sendal segala macem

beli celana & pasang tato sih di blok m, tapi ujung2nya ke itc ph juga beli sendal sm cake buat adhi
maaf ya sayang cakenya ga jadi aku kasih, abis di obonk tadi ga ada korek sih hehehe tapi di tengah2 perjalanan menuju itc, sang mamanya adhi nelfon (apasih gueeee -,-)

gue : hallo....
mamanya adhi : iya, ini rahma ya?
gue : iya tante, ada apa ya?
mamanya adhi : kamu daritadi kemana tante telfon ke esia ga diangkat?
gue : oh aku ga bawa esia tante, aku tinggal dirumah. kenapa tante?
mamanya adhi : ini ma, tau adhi kemana ga? sampe giniari blm ada kabar
gue : loh dia kan paskib tante
mamanya adhi : iya tp tante telfonin hpnya mati, kamu ga smsan sm dia?
gue : loh aku sms juga pending tante
mamanya adhi : oh kalo gitu tau nomernya vio ga? tante minta atau ga kamu tanyain vio deh
gue : oh kalo gitu aku tanyain vio aja ya tante nanti aku kabarin tante lagi
mamanya adhi : oke makasih ya maaaaa
tut tut tut *telfon mati*
gue sms vio pertama ga dibales, kedua dengan sedikit emosi tetep gadibales, dan yg ke3 gue bacotin tetep ga dibales
dan akhirnya gue putus asa dan pasrah -______-

dan setelah semua urusan selesai, gue beranjak pulang bersama dea sang bocah petualang
pertamanya sih kita nyantai2 aja eh pas udah keluar mulai bingung mau balik naek apa, ini lah percakapan singkat gue dgn dea

gue : de, kita balik naek apaan nih?
dea : lah mana gue tau mah? lo biasanya naek apa?
gue : hmmmm...... kalo gue sih biasanya jalan kaki de
dea : HA? JALAN KAKI?
gue : *muka heran* iya de, kenapa emang? deket tauuuuuuuuuuu, ga percaya? silahkan coba
dea : ih tp kan jauh mah
gue : yang punya rumah siapa sih sebenernya? apa mau nunggu apb dulu? tp lama kalo naik apb, muter2 deeeee *mencoba meyakinkan u/ jalan kaki karna gue ga punya duit*
dea : yaaaaah yaudah deh kita jalan kaki aja, yaaa kali aja ada apb lewat

ga lama setelah gue jalan kaki sm dea di permata hijau 1, apb lewat dengan muka supir yang amat sangat nista

dea : mah mah mah..... apb tuh mah ayo kita stop-in
gue : *pura2 ga liat biar tetep jalan kaki* ah mana sih de?
dea : itu maaah ituuuu *muka penuh harapan biar gue mau naik apb*
gue *dengan santai* yah de, udah jalan jauh bgt ituuuuuuuuuuu*
dea : -________________________-

oke sekitar 15-25 menitan lah sampe dirumah gue
badan udah lepek keringet semua, betis kuerasnyaaaa kayak konde dipakein hairspray

dea : mah capek mah, aer dingin dong
gue : gue juga capek de, ga liat betis gue subur begini? udah lo naik duluan gih ke kamar gue nyalain AC
dea : oke *lari dengan penuh semangat*

******

dea : mah anterin balik mah udah giniari nih
gue : wait de gue ganti baju dulu *pada saat itu gue cuma pake tanktop & kolor gembel*

dan karena gue nunggu kabar dari adhi yg seharian entah kemana (paskib sih mah yeee) dengan senang hati gue nganterin dea balik, yaaa itung2 jalan2 sore lah
begitu sampe dirumah kerjaan gue cuma liat hp doang, berharap banget adhi sms
dan yak para pembaca, adhi sms jugaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa *horeeeeeeeee*
dengan senyum sumringah gue bales *tak tek tak tek (bunyi keypad hp)*

intinya dia jelasin deh tuh daritadi kenapa bla bla bla, dan akhirnya dia balik

udah ah, capek ngetiknya gue sob
jari udah pada pegel ini, ngeri ga kuat ngepost lagi *lebe mode on*

see you on next post, byeeeeeeeeeeeeee

cabs