twitter


wiwiwiwiwiiiiiiiiiiiiii............
lama ya gue ga nulis disini, itu karena gue udah punya blog baru
ya walaupun bukan di blogspot lg tapi gue punya tumblr, tapi ya tetep aja gue cinta sama blog gue ini ;)
eh iya gue belom ngasih tau ya? (ngasih tau apa gue jg ga tau -,-) hahaha gadeng canda
kali in ingebahas apa ya? ngebahas adhi?
adhi? WHO ADHI?

nah oke, adhi akan kita bahas sekarang ini
BIODATA
NAMA LENGKAP : ADHI MULYA
BIASA DIPANGGIL: ADHI
LAHIR : JAKARTA, 19 APRIL 1994

gadeng canda, itu kaya mau bikin biodata napi di lapas -____-
oke, adhi itu heeeeeeeeeeeeeeeem siapa ya? siapa nih? siapa dong?
yak adhi itu, ah jadi malu ah ngasih taunya.
ga usah dikasih taud eh kan udah pada tau yekaaaan?
udah deh, pokoknya gue jadian sama adhi itu tanggal 2 januari 2010
kalo denger kata "jadian" lo pada ngerti kan pastinya? udah ah gue ga enak ngepostnya, kalo orangnya baca aja mampus malu bet gue
nih deh kalo mau liat orangnya gimana, tp gue ga ada foto dia sendiri
adanya foto berdua sm gue ;)


check this out


and ya i really really like this


and this ;)



cabs