twitter


ya okay gue belom cerita ya, jadi tuh hari minggu tanggal 11 april 2010 lalu
sekolah gue (sma 24 jakarta) ikut lomba tari ratouk dueh atau yg biasa dikenal dengan nama tari saman, sejenis tarian yg berasal ya dari Nangroe Atjeh Daroesallam
tarian ini mulai dikenal sama anak2 seumuran gue (baca : abg labil -,-) semenjak duduk di bangku SMA, ya ada lah beberapa SMP di Jakarta yang ada ekskul tari samannya tp sayangnya SMP gue dulu belom ada
back to topik, jadi tuh ya ada SMA 46 Jakarta atau yg lebih eksis dengan sebutan Texas ngadain festifal tari saman gitu di Menpora
sekolah gue ikut dengan yaaaa bisa dibilang perjuangan yg lumayan berat lah, dari masalah biaya yg dikeluarin sekolah dan merembet kemasalah yg lain

sekolah gue dapet nomer urutan ke 11, tadinya jadwal tampilnya jam 13.45 tapi dimajuin jadi jam 11.45 karena denger2 nih ada beberapa sekolah yang ngudurin diri gitu deh gue juga ga ngerti sebenernya
ya seperti biasa lah sebelom tampil kita berdoa bersama, berdoa sendiri2 dan latihan sama abangnya
walaupun kita udah beberapa kali ikut lomba tapi ya demam panggung tetep ada lah, apalagi pas nomer urutan kita dipanggil dan yak abangnya mulai memainkan rapa'i (sejenis rebana tp dari Aceh) dan mulai nyanyi "tarian aceeeeeeeeh......." deg2an bercampur nervous jadi satu
diatas panggung kita coba buat nari se enjoy mungkin, konsentrasi penuh dengan senyum yang sangat sumringah dan yang pasti nari dengan melepaskan semua emosi yg ada ya
kita nari cuma berdurasi 10 menitan lah tp sukses bikin mendadak parah, jujur gue sih pesimis banget karna ya banyak banget sekolah2 yg jauuuuuh bgt lebih bagus narinya daripada tim gue
tp gue setim coba optimis tetep berdoa dan pasrah aja sama yg Kuasa

gue ga nunggu samp pengumuman karna mau cari makan sama adhi, giliran kita udah di tempat makan gue sms nyimas
gue : "nyis, gimana pengumumannya?"
nyimas : *bales lamaaaaa bgt* "kita juara 3"
gue : *dgn sms yg sangat ga nyantai* "DEMI APA????????"
nyimas : *ga bales*
gue : *frustasi mendadak dan spontan nyubitin pipinya adhi*

oke akhirnya sarah sms gue dan memberikan kabar yang sangat bikin gue bahagia, yaitu klarifikasi mengenai kita juara 3
dan yak bener banget ga salah lagi kita bener2 juara 3, ga tau deh tuh gue musti ngapain yang jelas alhamdulillah banget lah

yah sayang banget nih pas di saman fest ga ada foto2nya, tp gue coba post foto yg waktu lomba2 di tempat lain aja ya :) tp tetep aja nanti ID gue sama piala juara 3 samfestnya gue foto walaupun nyusul gue postnya :p

yak ini lah ID gue pas di saman fest hehehe


ini lah teman2 setim gue, check this out :)



semoga Trances tetep kompak ya walaupun ada masalah apapun kita harus tetep nyatu :)
you all



cabs