twitter


minggu, 31 mei 2009

ya hari ini gw pergi ke pim buat nonton busway (loh kok busway? premierre QueenBee deng)
oke kita flash back beberapa jam sebelum ke pim ehem ehem (batuk)

mungkin karena saking girangnya kali ya diajak nonton premierre itu gw sampe ga bisa tidur a.k.a insom ya gw akuin lah emg seminggu belakangan ini insom gw emg kambuh yaudah deh seperti biasa gw nonton MTV INSOMNIA yg hostnya tuh ada vj adit ya gw liat liat dia manis juga lah dan si surya emg ganteng sih tp ya gitu deh
akhirnya gw baru bisa tidur jam 2 an sedikit lebih awal dari malam malam berikutnya karena ngantuk ya gw keterusan tidur sampe jam setengah tujuh bayangin dong SETENGAH TUJUH (lebay) iya mungkin kalo gw ka kebelet pipis gw ga bakal bangun sampe nanti siang haha
akhirnya gw bangun tidur langsung mandi pilih pilih baju ya biasa aja sih baju gw bahkan ga sesuai dengan street style dress codenya haha bodo deh

setelah itu gw nonton tv aja deh sambil nunggu kabar dari dini dan ternyata dini udah nungguin gw lama di halte busway deket RS MPH dan gw malah nyantai buset haha kita beli tiket dan nunggu busway lg OH EM JI udah lama banget nunggunya giliran bisnya ada gw kebagian berdiri ya cukup lumayan jauh lah tp ga papa deh

alhasil kita nyampe dengan selamat sentosa sehat walafiat dan segera menuju 21 yg ada di PIM 1 gw kira cuma dapet 4 undangan dan faktanya? 5 UNDANGAN SHIT kita bingung mau ngajak siapa yaudah deh gw telv nisa eh ga diangkat yaudah gw ajak ica tp dia mandi dulu yaudah deh gw masuk aja duluan eh ga taunya itu film mulainya ga jam 9 ah elah ahaha ga papa deh
itu film tentang anak remaja gitu deh yg ada politik politiknya gitu udah ah nonton aja sendiri ga seru kalo gw ceritain

eh iya tadinya yg duduk di depan gw tuh yogie twentyfirst night dan cs annya eh mereka pindah deh huhu ica yg datengnya telat tau ga? dia duduk disamping joey 21st night sumpah ge bego banget ternyata camdig gw ketinggalan ya ampyun akhirnya kita disana ga ada bekasnya satu foto pun huh

selesai deh tuh film nah gw sama ica mencar deh dari dini rahmi dan temennya gw ga tau namanya jahaha eh pas gw bolak balik muterin PIM 1 dan PIM 2 (nih aja pegelnya masih terasa sampe sekarang) dini sms bilang pulang duluan yaudah akhirnya gw pulang sama ica dan melancong dari toko kaset yg a dan yg lainnya cuma buat nyari apa? VIERRA dan SOUL ID tp yg ada cuma vierra huhu yaudah deh eh udah keburu sore yaudah kita pulang lg naek busway dan ya nunggu lg huh kita turun di depan ITC PH iya si ica nerusin naik apb gw naik ojek tp ga jadi ojeknya kemahalan najis deh yaudah gw bareng ica naek apb baru deh naek ojek

oke sekian dulu cerita hari ini semoga aja besok ada yg berkesan

nb : GW GA JADI KEDUFAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN -,-