twitter


maaf banget baru sempet di post sekarang ya teman teman wekekek
iya waktu itu tepatnya hari jumat tanggal 12 juni 2009 esiaku berdering
gw angkat dan itu si dini (esde) dia ngajak reunian di skydining (gw ga tau itu dimana aaa) ini lah percakapan antara gw dan dini [a = gw; d = dini]

d : kemana lo gw telfonin ga ada mulu
a : sibuk dong hehe (ketawa garing)
d : eh satnite reunian yuk
a : (bersemangat) ayok tapi dimana?
d : skydining
a : (dalem hati "mampus dimana tuh?") yah tapi gw nanti berangkat sama siapa dong? (pura pura tau)
d : yaudah nanti kita berangkat bareng
a : oke tapi jam berapa?
d : diatas jam 8 malem
a : (nyek) eh sorry kalo malem gw ga bisa ga bakal boleh din
d : yah gimana dong? yaudah nanti gw konfirm dulu sama anak anak
a : oke deh byeeee
d : byeee
*telefon mati*

aduh gw gimana ini? mau ikut tapi pasti ga boleh

*ga lama kemudian pas gw online facebook*
[r = riko; a = gw]

r : mah
a : apa?
r : besok ikut?
a : engga malem sih
r : loh katanya siang?
SHIT langsung off deh rikonya -,-

gw sms deh tuh ke dini jadinya
a : din jadinya gimana nih?
d : ayo besok ya
a : kan kalo malem ga boleh
d : loh kan jadinya siang emang lo belom dikasih tau dea?
a : belom hehe

akhirnya hari itu tiba tepat jam setengah 2 gw telfon bang rijal (baca: ojek langganan gw) dia langsung dateng dan nganterin gw ke ITC PH
begitu masuk gw beli chocotopnya Mcd langsung lari ke tokonya dini
disana udah ada si amira dan riri yang nungguin gw terus dini muncul *tring (layaknya jin)
d : ayok berangkat
a : kita jadinya kemana nih?
d : pim hehe
a : (dalem hati "ujung ujungnya pim juga kan nyek") oh naik apa? busway aja ngirit hehe
d : yah taksi aja deh
a : kenapa?
d : kalo dapetnya berdiri gimana?
a : oh iya ya

akhirya kita naik taksi dan turun di pim 1
karna belom tau janjian dimana kita muterin pim 1 dan pim 2 (eh iya ya? au deng lupa)
a : kita nunggu dimana gitu yuk kan cape muter mulu
d : yaudah di foodcourt aja

ga lama kemudian dea apis mita riko rio dan 2 orang temannya itu dateng dan kita langsung pesen makanan sampe puas hahaha
abis itu pada ngajakin sisha gw sih nurut aja eh tiba tiba..
[m = mita; r1 = rio]
m : kita karaokean yuk
r1: yah sisha aja deh
*debaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat -,-

kita sateng ke spazio dan mas masnya bilang yah disini sishanya lagi ga ada soalnya lagi direnov dan sekarang adanya karaoke
semua : YESSSSSSSSSSSSS

akhirnya kita karaokean



itu lah kegilaan gw dan kawan kawan haha
ini juga ada fotonya tapi satu aja ya



astaga rio apa itu? maaf pada khilaf (rikonya mana? kok ga ada ya?)

ya akhirnya kita pulang sekitar jam 7 dan sampe rumah jam 8 karena macet di aerah bungur huh -,- langganan itu mah

see you :)

nb : kok jadi warna warni gini ya?