twitter


yes hallo hallo tau ga gue ngepost blog yang satu ini jam berapa? JAM 6:24 PAGI
ya ga tau kenapa ya tumben banget kan gue ngepost jam segini haha that's a miracle (for me)

jadi begini ceritanya ehm ehm ..
semalem itu sekitar jam 10 an ah gue lagi ngerjain hobby gue (baca: ngutekin handphone) ya bego banget deh -,- tapi lucu juga kok jadinya nanti deh gue fotoin (oke kali ini bakal gue foto) sambil nonton tv dan kesetellah acara tv gitu yang di RCTI judulnya MASIHKAN KAU MENCINTAIKU huahaha gue nontonnya yaaaaaa ;)
ya gue akuin emang seru gitu ngelatin orang berantem terus debat nanti keluarganya ikut campur segala macem dan ujungnya udah kebaca ternyata mereka rujuk lagi nyeeeeeek -,-
sehabis itu gue mencoba untuk biasa aja hmm oke biasa karena apa? karena ada berita tentang MJ ditengah malem TENGAH MALEM coy grrrrr siapa yang berani tidur sendirian kanan gudang kiri kamar mandi tengah malam buta (apa ngeliat? au deh) disaat orang orang hangat terbuai dalam mimpi gue ketakutan setengah mati *idiot banget sih gue* nyadar mah?

oke ga lama kemudian gue menemukan pencerahan seperti biasa yang bisa lumayan nyegerin mata gue tengah malem itu adalaaaaaaaaaah jeng jereng jeng

MTV INSOMNIA
ya gue kangen nonton acara itu soalnya sering banget ga on air makannya ga gue sia siain tuh kan mumpung on air hehe (gue juga ngeliatin hp terus *dia ga sms gue mungkin pulsanya beneran abis*) jadilah semalam suntuk tanpa jari yang menari lincah diatas keypad

tapi gue nonton itu cuma sebentar mata gue ga bisa kompromi mungkin karena emang kemaren capek banget seharian online haha goblok online aja capeeeeeek -,- iya gue tidur lelap dan ga tau mimpi apa belakangan gue ketahuin kalo gue mimpi lagi ngamen sama RAN dan ujung ujungnya ketemu amoy sumpah ga nyambung banget haha
dan gara gara amoy itu gue jadi bangun kalo istilahnya ngelilir gitu dan lebih begonya lagi gue liat jam itu sekitar jam 9an lewat lah gue lompat dari tempat tidur gue keluar kamar langsung mandi bla bla bla masuk kamar lagi pake baju matiin AC solat langsung turun dan gue SHOCK berat (belakangan diketahui karena itu masih jam 6 dan melihat hp dengan keadaan terbalik) astagfirulloh hal adzim gue aja sampe ketawa sendiri haha mana pas turun mama nanyain lagi haha (m: mama; a: gue)
m : ngapain kok turun? udah rapih lagi
a : loh aku udah telat ma
m : telat kemana? (heran)
a : aku kan musti kesekolah ngambil ijasah sekarang udah jam 9 lebih
m : ngakak -,- ini masih jam 6 tau ngakak lagi

gue ceming langsung ngeliat jam dan bener ga taunya emang jam 6
ya allah mama gue ngidam apa deh waktu hamil gue kok jadinya begini? apa salah gue ya allah? (bener bego lo bangun jam segini)

dan ya bener kata orang kalo bangun pagi rejeki ga dipatok ayam ya karena gue bangun pagi gue jadi ada mood dan semangat banget ngepost blog ini *ga nyambung bangeeeeet bego
morning all :) have a nice daaaaaaaaay *kata kata yang asing dilidah gue dan biasa gue ucapin jam 11 siang*


okaaaaaay see you on the next post

oh iya HAPPY BIRTHDAY BUAT KA STENN :) *spesial loh sampe ada di blog gue*