twitter


halo halo kali ini gua mau ngepost blog lagi yeyey karena request dari mira dan yaaa gua juga kangen sih ngetik banyak lagi hehe

kali ini tentang gua ya anak SMA baru gitu hahaiya jadi setelah pengumuman itu gua bingung mau masuk mana yaudah deh hari itu tiba (tanggal 1) gua ke 32 sama mama untuk daftar dan mama nulis pilihan yang sangat amat tolol menurut gua yaitu 32 29 24 16 74 asli haha ay 2 hari gua nyangkut di 32 dan berakhir tragis pada hari ketiga dengan kenyataan gua masuk di 24 peringkat 101 haha dan yaudah deh masih syukur gua masuk negeri dan kemaren hari sabtu tanggal 4 tepatnya gua ke 24 untuk daftar ulang
orang lain pada dateng pagi buru buru gua dateng siang dengan nyantai
dirumah gua kelabakan sih nanya temen temen gua daftar bawa apa aja si dini bilang KK akte dan segala macem
si nodi bilang bawa materai sama yang bukti pendaftaran itu loh apa deh namanya lupa gua -,- pokoknya semacan itu lah
dan gua turutin apa kata nodi soalnya dia udah dateng duluan eh ga taunya bener cuma disuruh bawa itu haha tapi bener juga sih kata dini bawa segala macem itu juga dibutuhin tapi ga sekarang
yaudah begitu masuk gua dikasih semacam map kuning gitu dan didalemnya ada berlembar lembar kertas yang musti diisi banyak banget sumpah dan tulisah gua jeleeeeeeek banget karena udah lama ga nulis akhirnya gua suruh mama yang nulis hehe

pulang dari situ gua ke studio foto ya untuk foto itu lah buat persyataran di 24 tukang fotonya ga meyakinkan mukanya beler gitu dan lagi buka facebook huahaha a-u-t-i-s kalo menurut gua
sekalian tuh mama ngeluarin fd gua yang isinya foto foto dan siap dicuci lama banget itu milih fotonya mana gua kebelet pipis tapi males pipisnya yaudah gua tahan dan gua ga bilang ke mama soal itu

abis dari tukang foto gua beli seragam coy SMA gitu loh haha *bangga banget sih gua* abis itu kuta pulang karena mama mau beres beres berangkat ke sumedang tempat nek gua dan si barry diajak alhasil nih rumah gua sepi mampus eh gua bangun tidur tau tau si adin masuk bilang gini "eh nih mama nelfon mau ngomong sama lo"
songong anak kelas 5 yang baru naek jadi kelas 6 SD dengan peringkat 8 dikelas nya (lebay) ngomongnya lo gua sama gua? A-S-E-M rasanya pengen gua tabok eh dia nabok gua balik gua jambak eh dia jambak gua balik gua jedotin ke tembok dan dia pingsan (oke yang soal gua tabok sampe pingsan itu karangan gua doang)

gua turun kebawah nyalain monitor pake telunjuk kanan nyalain CPU pake jempol kaki darena CPU gua dibawahnya monitor gua dan itu gua lakukan setiap hari rutin dari bangun tidur sampe mau tidur lagi dan gua rasa minus mata gua nambah lagi ini gara gara depan PC terus haha ga papa ganti kaca mata lagi ngoleksi deh gua terus gua jualin kan lumayan tuh duitnya (engga deng itu bercanda lagi -,-)

oke mira dan semuanya udah gua post lagi kan? silahkan membaca dan ya jangan lupa tinggalin post mesage ke cbox gua oke?

see you on the next post byeeeeeeeeee