twitter


oke judul post gua yang satu ini emang engga banget deh begitu pun dengan orang yang akan gua ceritakan sekarang ini
ya awalnya sih emang gw ga risih dengan alay itu tapi lama kelamaan gila copycut mampus ini orang semua yang gw suka gaya ngomong gw sampe semuanya deh yang ga bisa gw sebutin satu satu setelah gw perhatiin lama lama diikutin juga
astafiruloh kenapa musti gw yang jadi korban copycut?
-______-

dan yang baru baru ini dia ngikut ngikut jadi RANers -,- oke itu emang hak dia tapi kayaknya ga kayak gini juga kan?
dia tau banget sama RAN darimana? dari gw yang selalu cerita apa apa ke dia najis banget alaaaaaay

dia ngaku ngaku RANers buseeeeeet gerah banget gw dengernya mau muntah kalo dia jadi RANers resmi huh -,-
gw yakin nih kalo dia ngenet bareng sama gw dan ngeliat gw maen plurk PASTI dia minta bikinin plurk sama gw atau dia bikin sendiri yeaaaaa kelaut aja deh lo eneg banget gw lama lama

buat lo yang baca post gw ini dan NYADAR tolong deh ya tobat sebelom semua orang musuhin lo karena sifat lo itu yang sok
gw ga mau ngomong yang macem macem deh nanti gw digosipin yang engga engga lagi sama lo
jadi no comment -,-




nb : mira kalo udah baca ini kita chat aja di msn ga enak kalo disini atau plurk