twitter


oke maaf gua telat ngepost yang satu ini soalnya belakangan ini gua sering banget badmood kalo lagi di depan komputer tersayang gua yang yaaaaa udah beberapa kali service karena ulah gua lah

jadi tepatnya itu tanggal 19 juni 2009
malem itu insom gua kambuh untuk yang kesekian kalinya
ya emang gua sering ga bisa tidur sampe pagi tanpa alasan tapi malem itu gua punya alasan kenapa gua ga bisa tidur
ya karena besok harinya tepatnya tanggal 20 juni 2009 adalah hari yang sangat penting untuk hidup gua saat itu
hari itu adalah hari penentuan kelulusan gua
gua ga bisa tidur sampe jam 4 pagi dan gua bangun jam 6 pagi
kebayang karena ketakutan itu gua cuma tidur 2 jam meeeeeeen -,-
dan setelah gua bangun gua langsung ke toilet yang letaknya persis disamping kamar gua untuk pipis dan sikat gigi baru gua turun untuk sarapan dan O-N-L-I-N-E untuk membantu mengurangi rasa deg deg an gua pada saat itu

gua tungguin dari pagi sampe jam 10 dan yaaa ga ada kurir yang dateng kerumah gua berarti gua lulus dong tapi gua belom yakin akan hal itu
akhirnya gua memutuskan untuk menelfon ke sekolah
(a = gua; o = orang TU; b = bu tanti)
a : hallo assalamualaikum
o : iya waalaikum salam
a : misi bu sekarang udah boleh tau hasil pengumuan belom?
o : oh boleh boleh dari kelas berapa ya?
a : 98 bu
o : namanya?
a : Rahmayati Aisya Putri
b : hallo Rahma ini Bu Tanti kalo kamu lulus kamu mau ngasih ibu apa?
a : apa ya bu? terserah ibu deh maunya apa
b : kado ya?
a : iya deh bu tapi apa ya?
b : terserah kamu deh hehe
a : saya lulus ga bu?
b : iya kamu lulus
a : beneran bu? alhamdulillah makasih ya bu
b : oh iya kasih tau temen temen kamu yang lain ya angkatan kamu lulus 100%
a : oke deh bu hehe

ya gua seneng setengah mangpuy hahaha (lebay)

tiba tiba esia gua bunyi dan gua liat ternyata mala nelfon gua
(a = gua; m = mala)
a : hallo
m : mah gimana lulus ga?
a : lulus dong hehe lo?
m : sama gua juga nem lo berapa mah?
a : haa? nem emang udah tau? bukannya baru tau hari selasa ya?
m : udah bego telfon aja pa dedi
a : oke sini mana nomernya?
m : nih 021********
a : oke thanks

setelah mala nelfon gua langsung nelfon pa dedi aduh itu nsp si guru RIDHO RHOMA - MENUNGGU huahaha gua pengen ngakak tapi nanti kalo dia ngangkat pas gua ngakak kan ga enak yaudah gua tahan deh ketawa gua tapi gua merenges kecil hehe
(a = gua; p = pa dedi)
a : hallo pak nem saya berapa pak?
p : siapa ini?
a : Rahma pak
p : oh yang kecil itu?
a : iya
p : yang putih itu?
a : iya
p : yang kayak khanza itu (khanza = sinetron di RCTI yang pemeran utamanya velove vexia wakakak)
a : iya bapak cepetan deh
p : nem kamu 29.50
a : haa? bapak jangan bercanda saya serius (ngomel)
p : bapak ga bercanda
a : oke makasih

badmood langsung gua -,- mau masuk mana nem segitu? aduh
gua masih ga yakin nem gua segitu dan gua tunggu sampe hari senin karena gua mau ngecek via sms dan masa nem gua ga terdaftar sumpah bego banget haha tapi hampir semua temen temen gua replynya gitu haha sumpah itu oon banget
okay karena gua ga dapet jawaban apa apa gua tunggu samoe hari selasa dan pas gua liat mading sekolah
NILAI YANG DITEMPEL CUMA NILAI KELAS 98 dan nama gua tercantum jelas disitu dengan peringkat ke 29 dikelas sumpah malu banget rasanya mau gua copot itu -,- yah ga gua copot deh karena takut dmarahin bewok dan diketekin sampe mati (keteknya bau banget deh bener)

udah ah sekian dulu post tentang ini besok pulang terima rapot dan selesai bayar nazar gua yang lupa (astagfirulloh) baru gua ngepost lagi okay byeeeeeee
*nanti deh gua foto nama gua yang di mading itu terus gua taro dipost yang ini

see you on the next post :)