twitter

sms


gw bingung deh dalam minggu minggu ini orang pada sibuk ngirim sms yang tentang kelulusan dan kalo ga dikirim pasti ga lulus apa deh -,-
bosen banget setiap ngecek hp pasti ada sms dan isinya itu huh

ga tau hari apa (lupa -,-) tiba tiba ada sms dan gw kaget 3 biji sekaligus haha dan ketika gw buka isinya kayak gini

TIPS KESEHATAN YANG PENTING !

*jawab telfon dengan telinga sebelah kiri
* jangan minum obat menggunakan air dingin
* jangan makan makanan berat setelah jam 6 malam
* minum air mineral lebih banyak dipagi hari dari pada malam hari
* jam tidur paling baik adalah jam 10 malam sampai jam 5 pagi (yah ga nonton mtv insomnia dong -,-)
* jangan terlalu cepat berbaring setelah minum obat
* jika baterai handphone anda low bath atau tinggal satu bar, JANGAN ANGKAT TELFON karena radiasinya meningkat 100 kali lipat

kira kira begitulah isi sms itu
dan setelah gw liat itu dari siapa ternyata -__________________________-
dari anis huahaha tumben ngirim sms kayak begitu loh sumpah deh



*tunggu tips tips berikutnya dari teman teman gw oke ;)